vOffice Sebuah Jawaban Untuk Dunia Usaha

3 Nov 2014

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia sebagai gerbang kawasan Indonesia Timur yang berperan dalam laju perekonomian nasional dengan melahirkan banyak pengusaha maupun pebisnis baru yang bersiap menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Hal ini tentunya berdampak pada kebutuhan infrastruktur yang memadai agar dapat bersaing dengan negara-negara anggota ASEAN ke dalam pasar tunggal. Sebuah konsekuensi yang logis demi terwujudnya era pasar bebas (Free Trade Area).

Sebuah era yang harus disambut dengan mempersiapkan citra positif ke dalam strategi bisnis guna meningkatkan daya saing perusahaan, salah satunya melalui keberadaan kantor di lokasi yang pretisius. Karena memiliki kantor yang mewah dan representatif tentunya akan selalu menjadi impian pengusaha, meski untuk merealisasikannya tentu membutuhkan biaya investasi yang tidak sedikit. Apalagi dengan jargon bahwa semakin prestisius lokasi maka secara tidak langsung perusahaan akan ikut merasakan nilai positifnya. Yang dijawab dengan maraknya perusahaan-perusahaan mendirikan kantor di lokasi prestisius bagi mereka yang memiliki dana berlimpah.

Namun bagaimana dengan pengusaha yang tidak memiliki dana cukup untuk mewujudkan kantor impiannya tersebut? Permasalahan yang kerap terjadi di kelas start-up business atau perusahaan yang baru mulai merintis usaha. Padahal secara barang maupun jasa yang dihasilkan mampu bersaing dalam skala global. Dengan hadirnya vOffice mampu menjadi oase yang menghilangkan rasa dahaga akan keresahan tersebut, bahkan vOffice memberikan kemudahan guna mendukung Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) klien vOffice dengan tidak hanya berkantor di Surabaya tetapi juga semua kantor cabang vOffice diantaranya Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Bangkok, Melbourne dan Hongkong. Hingga kini kantor vOffice di seluruh dunia telah berjumlah 30 unit yang berada di kota-kota besar dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi dimana sesuai perkembangan jaman akan terus bertambah. Sedangkan di Indonesia sendiri ada sembilan kantor yang berada di Jakarta, Bali dan Surabaya yang kedepannya nanti akan menargetkan setiap kota besar yang ada di Indonesia terdapat kantor vOffice. Merupakan keuntungan tersendiri bagi klien maupun calon klien yang ingin melebarkan sayapnya untuk merambah pasar yang lebih besar.

VOffice sudah memiliki 22 cabang di Asia Tenggara. Khusus di Indonesia, pada tahun 2015 vOffice mulai merambah ke beberapa kota dan daerah lain selain Jakarta dan Surabaya, diantaranya ke Denpasar dan Manado seperti yang diungkapkan oleh Erwin Soerjadi Marketing Director vOffice Indonesia beberapa waktu lalu.

f7244eff43c078fdd8dbfcdf04b7d2ab_reception-area

vOffice hadir untuk memperkenalkan konsep kantor Virtual dan Serviced Office sekaligus menjawab keresahan yang dialami beberapa pengusaha di Indonesia. Dengan langkah optimistis perusahaan Malaysia yang berdiri sejak tahun 2003 ini dirasa mampu menjawab kebutuhan perusahaan secara lengkap dan efesien. Lengkap dengan memberikan fasilitas yang dibutuhkan untuk setiap pekerjaan para klien dan efisien dalam hal memiliki kantor yang instan di lokasi representatif untuk bekerja kapanpun yang mereka inginkan, tanpa harus repot memikirkan rencana membangun kantor sendiri.Bisa dibilang vOffice adalah salah satu solusi solusi yang paling efektif untuk lebih mengembangkan bisnis, meningkatkan brand dan market usaha. Karena dengan konsep yang ditawarkan oleh vOffice pengusaha tak perlu lagi berinvestasi besar untuk memiliki kantor. Perusahaan bisa lebih optimal untuk mengalihkan biaya investasi tersebut untuk pengembangan lainnya untuk memberikan nilai tambah dari barang maupun jasa yang dihasilkan. Bahkan menurut vOffice jasa layanan ini mampu memberikan penghematan sekitar 95% dibanding memiliki kantor tradisional dan tidak kontrak dengan jangka panjang. Jadi tunggu apalagi ?!

be33e19a2c5c8e8e7678b1dc6db92af4_office-suite

Kalau masih ragu anda bisa melihat fasilitas layanan yang diberikan diantaranya jasa penyewaan alamat kantor, yang juga memiliki fasilitas dan layaknya kantor konvensional, seperti penyediaan ruang kerja, ruang meeting, nomor fax dan telpon perusahaan, resepsionis profesional, dan lain sebagainya sudah dipersiapkan secara modern untuk anda. Secara bertahap perusahaan akan mampu menciptakan citra positif yang dibutuhkan dengan lokasi vOffice yang strategis di pusat bisnis yang prestisius, tepatnya di Bumi Mandiri Tower 2, Jalan Panglima Sudirman, Surabaya. Jadi saat ini pilihan kantor mewah dan representatif pun sudah diambang mata, vOffice berusaha membantu para pengusaha untuk mewujudkannya dan jangan sampai kebutuhan akan tempat bekerja menjadi penghalang untuk tumbuh dan disegani. Berikanlah kesempatan kepada dunia untuk melihat perusahaanmu berkembang dan vOffice akan selalu siap membantu untuk mewujudkannya. Apabila masih membutuhkan informasi yang lebih lanjut bisa melalui http://surabayavirtualoffice.com/

Photo by: vofficesurabaya


TAGS kantor virtual vOffice Surabaya


-

Author

Follow Me