Mobi Evdo Blogger Party

31 Oct 2010

37958_1629904796300_1497024591_1685798_6569204_n

Beberapa waktu yang lalu kami diundang oleh pihak vendor telco yang baru merger yakni SmartFren, Saat itu SmartFren mengadakan Blogger Party di Colors Pub n Resto. Saya dan beberapa kawan mewakili komunitas detiksurabaya hadir di acara tersebut dan ternyata di lokasi acara kami juga bertemu kawan dari komunitas Kaskus Reg. Surabaya, Tugu Pahlawan.com, Speedyholic dan masih banyak lagi.

Acara dimulai dengan makan malam, kami pun saling mengenal dan bercengkerama di acara tersebut sambil menikmati hiburan musik. Aneka hiburan mewarnai malam tersebut mulai Sexy Dancer maupun kuis yang cukup menghibur acara blogger party oleh SmartFren. Acara tersebut juga diwarnai launching produk SmartFren yakni Mobi Evdo, di acara tersebut dijelaskan tentang kelebihan dari modem tersebut dari produk produk yang sudah ada. Modem ini menggunakan teknologi terbaru dan hasil dari evaluasi produk produk lainnya yang sudah launching sebelumnya. Ketika demo dijelaskan dengan membuka link youtube dan streaming dengan hasil yang sangat memuaskan, dan juga ada sesi Talkshow dengan pembicara dari ITS sebagai praktisi dan saya mewakili komunitas blog yang hadir saat itu.
Seperti dijelaskan sebelumnya oleh pihak SmartFren, praktisi tersebut juga memaparkan teknologi yang sudah digunakan di Mobi Evdo ini secara detail sehingga meyakinkan kita yang hadir pada acara tersebut bahwa produk ini sangat direkomendasikan.

Sesi tanya jawab juga sangat menarik untuk diikuti banyak pertanyaan yang cukup kontektual dengan acara tersebut, mulai tentang blokir situs porno via modem sampai perkembangan Mobi Evdo di kota lain di Jawa Timur selain di Surabaya.

Akhir Acara ditutup dengan bagi bagi door prize dan salah satu rekan saya candra memperoleh modem tersebut, dan saya sempat mencobanya. Menurut saya Mobi Evdo layak untuk dicoba dan dengan promo yang gencar dilakukan oleh pihak SmartFren saat ini kita sangat diuntungkan sekali. Saya harap ke depan Mobi Evdo nasibnya tidak seperti dengan produk produk serupa yang sudah ada, mari kita berharap sekali lagi :)


TAGS


-

Author

Follow Me