setelah sekian lama

21 Aug 2009

Setelah sekian lama….

akhirnya aq masuk ke bangunan megah itu berduyun duyun bersama orang2 di sekitar rumah setelah mendengar adzan sholat isya dikumandangkan. Sholat Tarawih hari pertama, cukup ramai sekali masjid saat itu. Riuh anak kecil saling bersahutan berlarian kesana kemari di saf paling belakang sedangkan kami yang dewasa sibuk dengan sholat sunnah.

Ku senandungkan doa, q panjatkan syukur bahwa aq telah bisa melewati segala cobaannya sampai saat ini. Terima Kasih Tuhanku, karena aq tahu Tuhan sayang padaku.

20 Rakaat dan 3 Witir tak terasa sudah kulalui dengan susah payah karena setelah sekian lama aku merasa jauh dengan NYA, seketika aku tidak bisa menjanjikan sesuatu tentang hidupku atau orang - orang yang ada di sekelilingku di hadapan Tuhan. Tapi Tuhan dengan kuasanya yang tiada batasnya mampu menjanjikan umatnya bahwa barang siapa yang memohon kepadaNYA niscaya akan diampuni dosa - dosanya. Tuhan sekali lagi ampuni dosa dosaku… semoga hari esok bisa kulalui dengan semua kekuatan yang telah kauberikan padaku.


TAGS


-

Author

Follow Me